Lion parcel batam puri selebriti, Bunga raya, Buana vista,Taman Yasmin

Monday, August 10th 2020.

Lion parcel batam puri selebriti, wa 0819 2713 3247  Bunga raya, Buana vista,Taman Yasmin

Jasa pengiriman barang murah DI BOTANIA batam, mengirim barang lewat Lion Parcel batam, Alamat Lion Parcel Batamindo jemput gratis wa 081927133247, Alamat lion parcel batam centre, lion parcel terdekat, Lion parcel villa Panbil, Lion Parcel  Central Sukajadi Batam, Lion Parcel Cabang Batam, lion parcel batam , Tarif lion express batam, lion parcel batam centre, lion parcel batam center,Jasa kirim barang tercepat di Batam, Kirim Barang Murah Di Batam Center , Jasa pengiriman barang murah,

lion parcel batam puri selebriti

lion parcel batam puri selebriti

 

  • Free Pick-Up Tanpa Minimal Tidak perlu khawatir tidak sampai, atau ribet mengantar paket.Akan kami jemput paket anda langsung ke tempat dimana anda berada. Pengiriman Tercepat Langsung Sampai Rumah
  • Kirim sampai kota manapun tanpa khawatir lama. Menjangkau Ke Seluruh Pelosok IndonesiaDengan Pesawat Sendiri.Bersama Lion Parcel, anda bisa menjangkau ke seluruh pelosok Indonesia, karena Lion Parcel didukung oleh armada Lion Air.
  • Tracking Pengiriman Hingga Sampai Ke Tujuan                                                                                                                                                  Hilangkan rasa khawatir keberadaan paket anda pada saat pengiriman, karena di Lion Parcel anda bisa memantau pengiriman anda mulai daripengiriman – hingga sampai ke tujuan dengan fitur live tracking.
  • Kirim Barang Lebih Ekonomis                                                                                                                                                                                              Kirim paket sebanyak apapun tanpa takut dengan biaya pengiriman,hemat seluruh pengiriman paket anda dengan Lion Parcel.
  • Fitur Chat Dengan Customer Service                                                                                                                                                                           Tidak perlu ragu untuk bertanya kepada Lion Parcel, karena kapan pun dan dimana pun anda, tinggal chat saja customer service kami yang siap melayani anda.
Penulisan Alamat yang benar Agar memudahkan Kurir dalam proses PENGANTARAN

Kolom pengirim diletakkan pada bagian belakang surat sebelah tengah atas atau diletakkan pada bagian depan sebelah pojok kiri atas. Kolom pengirim berisi sebagai berikut :

  • Nama Pengirim yang sesuai Kartu Identitas
  • Alamat Pengirim ditulis lengkap meliputi : Nama Jalan dan nomor jalan, RT, RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Provinsi, kode pos dan Negara (Apabila dikirim ke negera lain).Alamat penerima dibutuhkan apabila kiriman tersebut kembali ke pengirim.
  • Informasi No Telpon/ Hp atau Email. Sangat dibutuhkan untuk mengkonfirmasi apabila terdapat permasalahan dikemudian hari.

Kolom penerima diletakkan pada bagian depan sebelah pojok kanan bawah. Kolom penerima berisi sebagai berikut :

  • Nama Penerima yang sesuai Kartu Identitas
  • Alamat Penerima ditulis lengkap meliputi : Nama Jalan dan nomor jalan, RT, RW, Desa/Kelurahan, Kecamatan, Kota/Kabupaten, Provinsi, dan Negara (Apabila dikirim ke negera lain).
  • Po. Box (kalau ada) dan Kode Pos . Dibutuhkan supaya tidak terjadi salah sortir
  • Informasi berupa No Telpon/ Hp atau Email. Sangat dibutuhkan untuk mengkonfirmasi apabila alamat penerima susah ditemukan.
Mengapa pilih Lion Parcel
Hanya kami satu-satunya jasa pengiriman paket dan dokumen yang mempunyai armada pesawat sendiri dan menjangkau seluruh pelosok Indonesia. Call/WhatsApp:0819-2713-3247

Cara packing barang Online Shop, Bagaimana Tips atau Cara Membungkus (Packing) Paket barang yang siap kirim untuk  LION PARCEL yang baik dan benar. Kenapa ini Penting? kan hanya tinggal Bungkus, Beres? tapi ternyata tidak sesimple itu, ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan ketika kita hendak membungkus paket (Packing) barang yang siap kirim melalui LION PARCEL, apa aja tuh? mari kita bahas bersama.

  1. Pertama, Jangan Asal Bungkus, Perhatikan dan Pastikan Pembungkus Paket dari bahan yang tidak mudah sobek/rusak, karena paket yang dikirim melalui Jasa Pengiriman seperti LION PARCEL akan tercampur dengan paket” orang lain, mempunyai resiko rusak/kena air hujan akibat jauh nya perjalanan. Kalau bisa sih dari plastik, tapi plastik yang oke, menarik, seperti misalnya berupa tas plastik berbambar/bermotif. Jika barang yang dikirim Rentan Rusak, seperti barang elektronik, hp, dll, konsultasikan ke pihak pengiriman karena biasanya disediakan packing khusus untuk hal tersebut, seperti packing kayu dan packing karton tebal/dus.
  2. Kedua, Pastikan dan tulis alamat Pengiriman / Alamat yang dituju benar dan selengkap-lengkap nya, dan ditulis dengan jelas agar mudah dibaca. Selalu konfirmasi kepada pembeli/customer, jika Alamat yang mereka kirim kurang jelas / kurang lengkap seperti tidak ada Nama jalan/nama tempat, No Rumah, No hp, Kelurahan, Kecamatan dll.. Hal ini sangat-sangat penting Guna mempermudah pihak Jasa Pengiriman seperti LION PARCEL menemukan alamat yang dituju, dan paket yang dikiirim sampai tepat waktu.
  3. Ketiga, Jangan Lupa Cantumkan nama anda, no hp & alamat Anda sebagai pengirim  & isi kiriman untuk kejelasan paket yang dikirim,  dan untuk jaga-jaga jika pihak jasa Pengiriman LION PARCEL  tidak berhasil menemukan alamat yang dituju/alamat diluar jangkauan Mereka, karena biasanya paket Akan dikirim kembali ke pihak yang mengirim.

Itulah dua hal penting yang perlu diperhatikan saat kita hendak Membungkus (Packing)  Paket Barang yang siap Kirim lion parcel Jasa pengiriman barang murah,jasa kirim paket murah, Lion Express Batam, Lion Parcel batam, kirim barang murah ke luar kota,kirim barang murah ke luar negeri,kirim barang murah ke malaysia, kirim barang murah ke papua,kirim barang murah lewat apa,

Produk terbaru

LION PARCEL BATAM, Jemput Paket Gratis wa 081927133247